halo, kamu,
Posted on Sabtu, 01 Agustus 2015 @ 21.35 < 0 comments >
Halo kamu,
Aku gatau mau numpahin semuanya dimana.
Aku tau kamu tau
Mungkin kamu memang pura-pura gatau
Mungkin kamu memang gamau tau
Mungkin kamu memang ga bisa
Tapi bukan berarti kamu bisa seenaknya kan?
Bukan berarti kamu bisa membolak balikkan perasaanku
Bukan berarti kamu bisa ngebuang aku seenakmu
Kamu tahu, aku tahu
Aku bukan seperti yang sudah sudah buatmu
Aku ya seperti ini, with some flaw on me
Kamu tahu,
Kamu nggak harus nerima aja waktu aku menghubungimu
Kamu harusnya keberatan, bukannya bertidak seolah ga apa-apa kita berkomunikasi seperri ini
Kamu mungkin lupa
Tapi sampai kapanpun semua itu tidak akan kembali lagi
Kamu dan aku tetap ga akan jadi biasa aja
Mungkin setelah kamu menikah, aku menikah
Mungkin aku memang bodoh
Seperempat hidupku kuhabiskan untuk menunggumu mengatakan apa yang ingin ku dengar
Mungkin ini bukan lagi cinta tapi keinginan atau kebutuhan
How could you say that this is love if there is so much familiarity?

Halo kamu,
Aku tahu kamu tahu
Sudahilah semua ini
Berhentilah bersikap seolah-olah kalau aku akan baik-baik jika kamu mulai berlaku biasa
Kita tak akan pernah jadi biasa
Bertindaklah kooperatif
Berasamamu semuanya tak pernah mudah
Selalu aku yang terluka

Label: ,